oleh

Gerak Cepat, Kodim 1407/Bone Sebar Tempat Cuci Tangan Ke Pesantren Dan Panti Asuhan Di Kota Bone

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Hari ini Kodim 1407/Bone sebar tempat cuci tangan di beberapa titik dan untuk kali ini tempat cuci tangan di fokuskan seperti pesantren dan panti asuhan.

Tempat cuci tangan ini di serahkan langsung oleh komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin kepada masing-masing pimpinan pesantren dan panti asuhan, Rabu(08/04/2020).

Hal ini di lakukan oleh Kodim 1407/Bone sebagai langkah dalam memerangi dan mengantisipasi penyebaran pandemi covid19 di Kab. Bone hal tersebut di ungkapkan Letkol Inf. Mustamin di sela-sela kegiatan penyerahan tempat cuci tangan tersebut.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita bersama dalam memerangi dan antisipasi pandemi Virus Corona, khususnya di Kabupaten Bone, kali ini kita fokuskan ke pesantern maupun ke panti asuhan,” terang Letkol Inf. Mustamin.

“Dengan gerak cepat dari seluruh elemen, penyebaran dan penularan Covit19 dapat di cegah, selain itu apa yang dilakukan oleh Kodim 1407/Bone semoga dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat luas khususnya anak-anak kita dalam pencegahan dan antisipasi penyebaran Corona” Harap Letkol Inf. Mustamin

Dalam kesempatan tersebut Letkol Mustamin juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan kebersihan seperti selalu untuk cuci tangan baik sebelum maupun sesudah kegiatan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Kamaluddin, Danramil 1407-07/TR Kapten Chb. Eko E., Danton Brimob C Pelopor serta undangan lainnya.(brt)

Breaking News