oleh

Guna suksesnya kegiatan TNI-KKBPK-KES, Kodim 0209/LB dan Dinas DPPKB adakan Rapat Koordinasi.

Labuhanbatu, ALTADURINUSANTARA.COM| Diruang Rapat Kantor Bupati Labuhanbatu diadakan rapat Koordinasi pencanangan pelaksanaan TNI-KKBPK-KES dan Hari Keluarga Kabupaten Labuhanbatu, membahas tentang Agenda pelaksanaan dan Acara yang akan berlangsung nantinya. Rabu (19 Juni 2019)

Diputuskan Acara Pencanangan TNI-KKBPK-KES dan Hari Keluarga Kabupaten Labuhanbatu akan dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 30 Juni 2019 bertempat di Lapangan Eks Pajak Baru jalan Diponegoro Rantauprapat, dan diisi dengan kegiatan-kegiatan antara lain, Family Fun Games melibatkan masyarakat, TNI dan ASN, Acara ceremonial pencanangan TNI-KKBPK-KES, penyerahan hadiah kepada keluarga harmonis, penyerahan hadiah kepada Babinsa yang mendukung Program KKBPK dan lain-lain.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan “Diharapkan kepada penyelenggara KB Kes agar kegiatan tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Keluarga berencana adalah keluarga kecil sejahtera ibu sehat anak sehat keluarga sehat keluarga berencana merupakan investasi kedepan, dan Saya berharap kepada para personil Kodim 0209/LB agar bersinergitas dengan pemkab Labuhanbatu dan pihak terkait untuk melaksanakan tugas tersebut”, tegas Ahmad Muflih.

 

Dalam sambutannya Danramil 03/SB Mayor Inf Syamsul Anwar Harahap yang mewakili Dandim 0209/LB mengatakan “Pelaksanaan TNI KB Kes ini bertujuan untuk menekan pertumbuhan penduduk, maka perlu harus kita laksanakan secara berkesinambungan untuk mencapai kesejahteraan rakyat dan mendukung ketahanan nasional, kami Kodim 0209/LB Siap mendukung kegiatan Program KB kedepannya serta siap ikut serta dan membantu terlaksananya Program tersebut”, ujar Mayor Syamsul.

Tampak Hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi antara lain, Sekda Kabupaten Labuhanbatu bapak Ahmad Muflih S.H, MM, Asisten II bapak Hasan Heri Rambe, Danramil 03/SB Mayor Inf H Syamsul Anwar Harahap, Kadis DPPKB ibu Lidyawati Harahap, S.Psi, M.AP, Kasatpol PP bapak H. AH Nasution SH, Para Danramil Wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Para perwakilan OPD Kabupaten Labuhanbatu dan Para Personel Kodim 0209/LB. (Media Online Kodim 0209/LB staf Teritorial).Red.

Breaking News