oleh

Hadiri Do’a haulan Warga, Sebagai Upaya Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 07/Reteh.

PULAU KIJANG, ALTADURINUSANTARA.COM|

Kegiatan Silaturrahmi dapat menciptakan hubungan persaudaraan dan ini juga merupakan tradisi orang timur, sebagai seorang Babinsa yang cukup syarat makna dalam membina hubungan dengan masyarakat sebagai mana dalam Mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Upaya tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 07/reteh Kodim 0314/inhil menghadiri Undangan kegiatan Do’a haulan  Mengenang 25 hari Wafatnya Almarhum  istri almarhum vetran Bpk Satar Jum’at(19/7/2019).

Maka tidak dapat dipisahkan antara Tentara dengan warga masyarakat akan selalu bersatu baik suka maupun duka sebagaimana Sertu M jupri,Serda Wahyudin dan Serda Surya wobowo yang menghadiri Undangan Do’a Haulan ke 25 hari wafatnya Almarhum Istri almarhum vetran Bpk Satar  bersama dengan warga masyarakat Pulau kijang.

Almarhum vetran Bpk  Satar merupakan pansiunan TNI dan telah kembali menjadi  masyarakat di pulau kijang sehingga banyak warga masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut.

Selain menghadiri acara tersebut kita juga bisa bersosialisasi dengan warga Kel.P.kijang  sehingga bisa mendengarkan berbagai keluhan warga secara langsung, ujar Sertu M jupri.(BRT)

Breaking News