oleh

Hadiri Rakor Forkopimda : Dandim 1407/Bone Himbau Jangan Mudah Terprovokasi

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda bertempat di Gedung PKK Kabupaten Bone, Kamis (21/11).

Rapat Koordinasi Forkopimda yang di gelar oleh Badan Kesbang Pol Kab. Bone dengan menghadirkan Forkopimcam, OPD, Kominda, FPK, FKUP dan FKDM.

Rakor ini dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan masyarakat kabupaten bone yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera (Mabessa) tahun 2019.

Kegiatan Rakor yang di buka langsung oleh Bupati Bone DR.H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., dalam kesempatan tersebut nampak hadir mendampingi bupati Bone di antaranya Ketua DPRD Bone, Sekda Bone, Dan Rem 141/TP yang di wakili oleh Kasiren 141/Tp, Kapolres Bone, Kajari Bone, Dan Yon C Brimob Bone, Danden POM Bone.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Dinas Kab. Bone, Para Kapolsek, Dan Ramil jajaran Kodim 1407/Bone, para Camat Kab. Bone,

Arahan Bupati Bone DR.H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., dalam rapat koordinasi tersebut mengajak seluruh peserta rapat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketenteraman di wilayah kab. Bone.

Ditambahkan lagi oleh Bupati Bone kepada seluruh peserta rapat menghimbau kepada warganya dalam pemanfaatan media sosial agar lebih bijak lagi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone juga berkesempatan untuk menyampaikan sambutan di hadapan para peserta rakor untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kab. Bone.

Senada dengan Bupati Bone di hadapan seluruh peserta rapat Letkol Inf Mustamim mengharapkan kepada tripika agar menghimbau kepada masyarakat agar jangan terprovokasi dengan berita yang beredar di medsos.(red)

Breaking News