oleh

Hadiri Undangan Ibadah Natal di Gereja El Shaday, Ini Harapan Dansatgas Yonif MR 413 Kostrad Dalam Menyambut Natal

Altadurinusantara, Papua – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Muara Tami menghadiri undangan Ibadah Natal di Gereja Penyebaran Injil El-Shaday Kampung Koya Timur Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Selasa (22/12).

Disampaikan Dansatgas bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Muara Tami Satgas Yonif MR 413 Kostrad merupakan bentuk toleransi antara umat beragama dalam menyambut suka cita di Hari Natal. “Selain untuk mempererat tali kasih antara Prajurit Yonif MR 413 Kostrad dengan Masyarakat, kita juga turut berbahagia melihat masyarakat Perbatasan begitu bersuka cita dalam menyambut hari Natal.” Ungkap Anggun.

“Kita berharap di bulan yang penuh kasih dan membawa cinta damai ini, tidak terjadi hal-hal yang dapat merusak kebahagiaan dan kekhusyukan umat Nasrani dalam beribadah sesuai dengan kepercayaan. Untuk itu kami mengajak kepada segenap masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.” Tambahnya.

Sementara itu, Pendeta Gereja Penyebaran Injil El-Shaday Bapak Lince Lamba mengungkapkan sukacita nya saat Satgas bersedia hadir dalam perayaan Ibadah Natal di tengah umatnya. “Terimakasih atas kehadiran Satgas Yonif MR 413 Kostrad, semoga dengan kehadiran Satgas dapat menciptakan suasana aman dan damai di lingkungan Kampung khususnya jemaat kami yang berada di Gereja El-Shaday ini. Semoga damai selalu menyertai kita, Tuhan memberkati.” Ucap Pendeta. (Brt)*

Pensatgas 413

Breaking News