oleh

Halal Bi Halal Keluarga Besar Yonif 511/DY Tahun 1440 H/2019 M Di Kampung Coklat

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM. Bulan Syawal tahun 1440 H/2019 M keluarga besar Yonif 511/DY mengadakan acara halal bi halal di tempat wisata Kampung Coklat bertempat di Jln. Banteng Blorok No. 19 Ds. Plosorejo Kec. Kademangan Kab. Blitar, Sabtu (15/06/2019)

Sebelum acara halal bi halal di awali dengan pembacaan doa di pimpin oleh Kopda Munir agar kegiatannya berjalan dengan lancar.

“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT atas segala nikmat dan karunianya sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka halal bi halal keluarga besar Yonif 511/DY.” Ungkapnya.

Letkol Inf Jadi, S.I.P pada kesempatan itu juga dalam sambutannya menyampaikan, Sangat bangga atas kekompakan dan kebersamaan yang telah dijalin oleh keluarga besar Yonif 511/DY.

Tujuan acara ini guna mempererat tali silaturrahmi, Lebaran kalau dalam bahasa jawa yang berarti lebar yaitu dilapangkan dan saling memaafkan, ucapa Letkol Inf Jadi, S.I.P. Danyonif 511/DY secara pribadi dan kedinasan juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

” Kesalahan itu terjadi karena tidak di sengaja, di bulan yang masih penuh ampunan ini marilah kita saling memaafkan. Silahkan acara ini dilaksanakan dengan baik, sambil menikmati hidangan yang di bawa dari daerah asal masing-masing agar bisa merasakan makanan khas daerah. ” tutupnya.(Red)

Breaking News