oleh

Hari Pencoblosan, Dandim 1407/Bone Susuri Kota Bone

ALTADURINUSANTARA.COM|            Bone – Hari ini, Rabu (17/4) pelaksanaan pencoblosan telah berlangsung,  seluruh warga masyarakat pelosok tanah air yang sudah memiliki hak pilih menuju ke TPS untuk menunaikan hak pilihnya.

Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin dan Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim bersama Bupati Bone Dr. A. Fashar M. Padjalangi di dampingi Forkopimda Kab. Bone menggelar Patroli Gabungan dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat Bone dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

Dalam pantauan di lapangan Bupati Bone yang pada kesempatan tersebut turut di dampingi oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P memastikan pelaksanaan di wilayah Kabupaten Bone dalam penyelengaraan Pemilu serentak 17 April hari ini.

Senada dengan Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone untuk menjaga keamanan di kota Bone baik sebelum maupun sesudah Pemilu.

Turut dalam rangkaian Patroli bersama tersebut personel dari Kodim 1407/Bone, Personel Dari Polres Bone dan Personel dari Brimob Kompi C Bone.(Brt)

Breaking News