oleh

HARI TERAKHIR PUASA PERSONIL SATGAS TETAP SEMANGAT MELAKSANAKAN PATROLI KEAMANAN

Jayapura, ALTADURINUSANTARA.COM- Hari terakhir umat Muslim menjalankan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 2020 ini seluruh jajaran Personil Satgas Yonif 713/ST tetap semangat melaksanakan tugasnya seperti melaksanakan Patroli Keamanan yang bertujuan untuk memberikan dan menciptakan rasa aman di wilayah penugasan dan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli keamanan ini dilaksanakan di seluruh wilayah jajaran Satgas yang meliputi wilayah Distrik Muara Tami, Distrik Arso Barat dan Arso Timur Kota Jayapura Provinsi Papua. Sabtu (23/05/2020)

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,mengatakan kami bersyukur selama melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini tugas pokok kami tetap bisa kami laksanakan dengan baik, seperti melaksanakan Patroli keamanan seperti sekarang ini dan juga tugas-tugas lainnya. Puasa menjadi pemacu semangat bagi kami di dalam menjalankan tugas walaupun harus menahan haus dan lapar.

Ini semua kami laksanakan sebagai bentuk pengabdian kami untuk menciptakan keamanan wilayah, keamanan masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawab kami dan ini juga sebagai bentuk ibadah pengabdian kami kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala perlindungan yang diberikan kepada kami personil Satgas sampai saat ini.

Namun semua ini kami minta dukungan juga dari semua masyarakat karena kemampuan dan pengawasan kami terbatas, kita semua elemen masyarakat harus bisa bekerjasama demi terciptanya keamanan dan ketertiban serta keutuhan wilayah penugasan secara khusus dan wilayah Indonesia secara umumnya. NKRI adalah harga mati bagi kami. (brt)*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Breaking News