oleh

Hijaukan Tangerang Kodim 0506/Tgr Taman 1.000 Pohon

Tangerang, ALTADURINUSANTARA.COM – Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD. Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tgr melakukan penghijauan. Kegiatan penghijauan dengan menanam seribu pohon dilakukan di Situ Parigi Kota Tangsel dan di Bantaran Sungai Mookarvart Kota Tangerang.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos. disela-sela kegiatan. Sabtu (14/12/2019). Pada Kesempatan tersebut Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos menyampaikan, bahwa penanaman pohon ini sebagai upaya penghijauan di Bantaran Situ Parigi dan Sungai Mookarvart. “Penanaman pohon yang dilakukan dalam Rangka Hari Juang TNI-AD ke-74 Tahun 2019 “, kata Dandim.

Lanjut Dandim, penghijauan yang dilakukan jajaran Kodim 0506/Tgr ini juga untuk membantu memperbaiki lingkungan sekaligus memperbaiki paru-paru dunia akan tersedianya oksigen bagi mahluk hidup, termasuk manusia. “Saya sangat berterimakasih terhadap dukungan , Polri, Pemerintah dan masyarakat, dalam kegiatan pagi ini bersama menanamkan kebaikan dengan kita menanam pohon sehingga dapat memberi penghijauan dan dapat memberikan kebaikan bagi kita semua”, tutur Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos.

Breaking News