oleh

HUT FKPPI : Lettu Inf Dedi M.Sibarani Danramil 08/RP, “FKPPI Semakin Kompak”

Altadurinusantara, Labuhanbatu – Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE M.Tr (Han) yang diwakili Danramil 08/RP Lettu Inf Dedi M Sibarani menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Labuhanbatu, Sabtu (25/9/2021) di Markas FKPPI setempat.

Kegiatan yang dirangkai secara sederhana itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan serta memberikan santunan kepada 30 Warakawuri serta anak yatim.

Dalam sambutannya, Danramil 08/RP menilai bahwa saat ini masih kurang aktifnya FKPPI untuk bersinergi dengan Kodim. Tetapi hal itu bukan menjadi patah semangat sebab masih banyak kegiatan Kodim lainnya yang akan dijalankan.

“Semoga kedepan bisa seringlah mengajak komunikasi kami, misalnya dalam waktu dekat kita akan mengadakan HUT TNI, nanti kita akan mengadakan ziarah serta setelah itu pembagian sembako. Nanti pelan-pelan saya akan mengundang atau mengajak rekan-rekan FKPPI bila kegiatan Kodim yang kami anggap bisa bersinergi khususnya di wilayah Koramil kota, mudah-mudahan dari hal-hal kecil yang kita padukan bisa berbuah menjadi hal yang besar,” sebutnya.

Selain itu, Danramil juga berharap FKPPI semakin kompak.

“Kita kaitkan juga dengan tema hut kali ini, yaitu lebih mandiri, lebih kompak, lebih solid, ciptakan link di berbagai sudut, ciptakan usaha ataupun kemitraan sehingga FKPPI semakin terlihat,” ujarnya.

Bupati Labuhanbatu yang di wakili Plt Kadis PMD Hobol Rangkuti juga mengajak FKPPI agar berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu. Red*

Breaking News