oleh

HUT Ke-61 Kodam VI/MLW “Penyerahan Rumah warga Bapak Kasanu saat Karya Bakti Koramil 0902-04/Trd”

Berau,  ALTADURINUSANTARA.COM| – Melalui kegiatan bedah rumah ini sekaligus menjadikan hubungan komunikasi antar warga dan  Koramil 0902-04/Trd melalui Babinsa yang ada di wilayah, Rehab rumah ini yang telah dilaksana merupakan kegiatan untuk meringankan sebagian beban kesulitan masyarakat.

Hadir dalam Penyerahan rehab rumah Danramil 0902-04/ Trd Kapten Inf Joko Siswanto, Kasi kesejahteraan Kamp. Labanan makarti Bapak Wiji, Ketua RT 06 Kamp. Labanan makarti Bapak Kasmariyanto, Sekertaris Kamp. Labanan makarti Bapak Galih, Anggota Koramil 0902-04/Trd, keluarga Bapak Kasanu.

semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk membantu meringankan beban keluarga dan masyarakat pada umumnya. Melalui Rehab ini sekiranya dapat mempererat hubungan antara Masyarakat & TNI khususnya Koramil 0902-04/Trd jajaran Kodim 0902/Trd sehingga terjalin tercapainya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sementara itu, Kasi Kesejahteraan Kampung Labanan makarti Bapak Wiji, mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0902-04/Trd  Kapten Inf Joko Siswanto dan Anggota yang sudah memberikan tenaga pikiran sehingga kegiatan ini bisa terlaksana berkat TNI yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Danramil 0902-04/Trd Kapten Inf Joko Siswanto mengungkapkan apresiasi dan dukungannya, itulah tugas Babinsa yang telah mampu mengaplikasikan tugas kewilayahan dengan baik, membantu warga dalam pelaksanaan bedah rumah dan selalu mendampingi masyarakat serta memberi motivasi kepada masyarakat dalam rangka membangun lingkungannya.

Semoga dengan kegiatan penyerahan rehab rumah ini lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara Warga dengan Koramil 0902-04/Trd.

Breaking News