oleh

HUT Kutim ke-20 Dimeriahkan Drum Band TNI Gita Ananta Santika

ALTADURINUSANTARA.COM.SAMARINDA – Hari Ulang tahun (HUT) Kutai Timur (Kutim) ke-20 telah tiba, Sabtu (12/10/19). Upacara berlangsung dengan khidmat, dibarengi berbagai atraksi kesenian tradisional dan musik dari berbagai kalangan, di. Lapangan Kantor Bupati Kutim, Komplek Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Kutim.

Pada upacara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 20 Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (12/10/2019), Bupati H Ismunandar selaku kepala daerah menyampaikan 10 hal penting sebagai catatan.

Acara ini juga ditampilkan satu atraksi yang memukau, adalah penampilan drum band dari prajurit TNI. Barisan prajurit nan gagah berani dengan seragam loreng khas, mampu menarik perhatian penonton.

Mereka disebut Drum Band Gita Ananta Santika Yon Zipur 17 AD Kodam VI/Mulawarman, di bawah komando Letda Czi Tomi. Mereka memang kerap ikut memeriahkan berbagai acara. Kali ini HUT Kutim ke-20 yang menjadi semarak oleh atraksi musiknya.

.Drum band tersebut akan tampil juga di Pekan Raya Expo yang digelar di Gedung Expo Sangatta, Jalan AW Syahranie, Sangatta Utara. Pekan Raya Expo dimeriahkan oleh berbagai stand bazar dari berbagai stakeholder dan OPD Pemkab Kutim. Ini adalah hajatan tahunan yang selalu meriah dan dinantikan warga.

Sumber Penrem 091/ASN

 

 

Breaking News