oleh

HUT Persit KCK ke 75 dan Darma Pertiwi ke 57 , Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan

SAMARINDA.ALTADURINUSANTARA – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman melaksanakan ziarah dalam rangka memperingati HUT persit ke 75 dan HUT ke 57 Dharma Pertiwi tahun 2021, di TMP Samarinda Kaltim Jalan Pahlawan Kaltim, Kamis (01/04/2021).

Ny. Cahyo Suryo Putro selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman memimpin rombongan ziarah tersebut dengan memimpin penghormatan terlebih dahulu kepada para arwah pahlawan dilanjut dengan meletakkan karangan bunga dan tabur bunga.

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur, peletakan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman ditugu TMP Samarinda selaku pimpinan Ziarah, Selanjutnya dilaksanakan tabur bunga bersama yang diikuti oleh seluruh rombongan ziarah.

“Dihari Ultah Persit Ke 75 dan Darma Pertiwi ke 57 ini,Kami selaku istri dari Prajurit senantiasa berkomitmen untuk selalu menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita, harapanya apa yang sudah kami lakukan ini dapat memberikan contoh kepada generasi muda yang lainya agar mereka juga senantiasa menghargai dan menghormati Jasa pahlawan,”Ucap Ketua.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News