oleh

Ini keahlian Babinsa Koramil 04/LB Serda Tumpak Tampubolon 

LABUHANBATU, ALTADURINUSANTARA.COM| – TNI tidak  hanya hebat di medan perang saja, TNI juga bisa bekerja sama dengan masyarakat membangun dan memajukan daerah-daerah yang masih terpencil. Ini dibuktikan Serda Tumpak Tampubolon Babinsa Koramil 04/LB ahli membangun rumah, dalam program TMMD ke-105 Kodim 0209/LB menunjuk nya sebagai kepala tukang bangun rumah Nurdin Purba dalam program TMMD ke-105 Kodim 0209/LB, Kamis (20/6/2019)

Babinsa Koramil 04 Labuhanbilik Serda Tumpak Tampubolon saat di temui awak media di lokasi pembangunan rumah Bapak Nurdin Purba dalam program TMMD ke-105 Kodim 0209/LB desa cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu mengatakan, “saya di tunjuk sebagai Kepala tukang, bersama rekan-rekan dari Kodim 0209/LB menyelesaikan pembangunan rumah sesuai jadwal yang sudah di tentukan,” pungkasnya.

“Mudah-mudahan dengan semangat kawan-kawan dan warga Desa Cinta Makmur ini pekerjaan kita cepat rampung sesuai harapan Dandim 0209/LB,” Sambung Sersan Tumpak.

Serda Tumpak Tampubolon juga mengatakan “renovasi rumah Nurdin Purba kita kerjakan dari dasar, sebab bangunan yang lama sudah tidak layak kita rehab melihat situasi yang ada dan lahan yang cukup kita bangun  baru persis di depan rumah bapak nurdin dan lokasi ini masih milik Bapak nurdin, target pekerjaan kita Satu bulan setengah, semoga nantinya rumah yang kita bangun ini memberi kenyamanan kepada Bapak Nurdin Purba dan keluarga,” sambungnya.

Nurdin Purba beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso melalui program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0209/LB.

“Rumah kami di bangun, ini satu bentuk nyata TNI peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” sebut Nurdin Purba dengan muka sumringah.

Nurdin Purba Mengaku merasa sangat senang, karena selain rumahnya dibangun  melalui program TMMD beliau juga bisa berbaur dengan prajurit TNI dan bisa saling bekerja sama. (Red)

Breaking News