oleh

Ini Yang Dilakukan Koramil 02/TL Dengan Polsek Kualuh Hilir, Sebagai Bentuk Sinergitas

LABURA, ALTADURINUSANTARA.COM Koramil 02/TL dan Polsek Kualuh Hilir melaksanakan apel dan olahraga bersama di Halaman Makoramil 02/TL Jalan Stadion No 87 Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/TL Mayor Inf P. Sinaga SH dan Kapolsek Kualuh Hilir AKP Pesta Simarmata, Selasa (10/03/2020)

Dalam sambutannya, Danramil Mayor Inf P. Sinaga SH mengatakan, “pelaksanaan kegiatan apel dan olah raga bersama ini bertujuan untuk menumbuhkan soliditas dan sinergitas antara TNI dan POLRI.”

“Sehingga kekompakan antara anggota TNI dan POLRI semakin erat dan hubungan emosional akan terpelihara, Selain itu olahraga yang dilakukan ini juga dapat menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan fisik yang prima guna mendorong pelaksanaan Tugas Pokok sesuai dengan fungsi masing-masing dilapangan,” jelas Danramil.

“Harapannya kedepan kami dapat terus berkerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kecamatan Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir”, jelas Kapolsek

Acara diawali dengan apel bersama, dilanjutkan dengan gerak jalan sejauh 5 KM dan diakhiri dengan makan bersama.

Adapun Jumlah personel yang mengikuti kegiatan tersebut lebih kurang berjumlah 24 orang Personel Koramil dan Polsek. (*)

Media Online Kodim 0209/LB