oleh

Jaga Kebersihan Lingkungan Babinsa Koramil 03/IV Jurai Bersama Warga Bangun Drainase Pembuangan Limbah

PESSEL, ALTADURINUSANTARA – Guna menjaga kebersihan dan kenyamanan dilingkungan wilayah binaanya, Serda Bendri Chan Babinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel bersama masyarakat wilayah binaanya gotong royong bangun drainase pembuangan limbah yang berasal dari perumahan warga.

Hal ini dilakukan diwilayah binaanya kampung bungo pasang III nagari Bungo Pasang Kecamatan IV jurai,pada Rabu (11/3/2020).

Serda Bendri Chan saat dihubungi mengunggkapkan,dirinya selain berkewajiban mengawasi pengerjaan pembangunan diwilayahnya juga berkewajiban untuk membantu pengerjaanya.

“Selain melakukan pengawasan,sebagai babinsa tentu juga harus turut membantu pengerjaanya,apalagi pembangunan ini menggunakan dana Desa yang sudah diberikan pemerintah,sehingga bantuan tersebut tepat guna,”ungkapnya”.

Selain itu,dirinya menambahkan keikutsertaan dirinya juga merupakan tugas pokok babinsa yang setiap hari bertugas diwilayah dalam melakukan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat.

“Selaku babinsa diwilayah ini tentu sudah seharusnya setiap ada goro bersama,kami (babinsa) akan dengan senang hati ikut membantu,sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat,”tambahnya”.
(Pendim 0311/Pessel).

Breaking News