oleh

Jajaran Koramil Kodim 0808/Blitar Apel Pengesahan Warga Baru

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM| – Kodim 0808/Blitar melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengesahan warga baru SH Terate Kab/Kota Blitar tahun 2019 bertempat di masing-masing Koramil, Kamis (06/09/2019).

Kegiatan ini adalah untuk menjaga sekaligus mengamankan wilayah Blitar yang akan melaksanakan pengesahan warga baru SH Terate Kab/Kota Blitar.

Pasiops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Taufikurrahman Firdaus saat ditemui di tempat kerja mengatakan sekaligus memerintahkan melalui Danramil untuk memerintahkan para Babinsa.

Untuk melaksanakan apel dalam rangka mempersiapkan pengamanan warga baru yang akan melalukan pengesahan yang akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Jln. Sudanco Supriyadi Kota Blitar.

Lanjut melalui apel ini nantinya Pasiops mengharapkan kegiatan Pengesahan Warga baru SH Terate Kab/Kota Blitar tahun 2019 dapat berjalan lancar dan aman, sehingga situasi Blitar yang sudah kondusif seperti saat ini harus dijaga bersama-sama.

“Jangan ada lagi gesekan-gesekan yang bisa menimbulkan perpecahan. Kepada warga perguruan pencak silat diminta untuk mematuhi ketentuan yang telah disepakati agar bisa menghindarkan konflik yang bisa menimbulkan gejolak sosial di tengah masyarakat, ujarnya (Red).

Breaking News