oleh

Jalin Komunikasi, Babinsa Loa Janan Ulu komsos dengan anggota Karang Taruna

Loa Janan, ALTADURINUSANTARA.COM|

Jalin silaturahmi dengan Anggota karang taruna, Babinsa Koramil 03/Loa Janan Dim 0906/Tgr, serma Sugi melaksanakan Komsos dengan pengurus karang Taruna Mahakam.        Kamis’ (20/6/2019)

Babinsa Loa Janan Ulu melaksanakan Komsos dengan pengurus Karang Taruna Mahakam di RT. 25 Dusun Tegal Anyar Desa Loa Janan Ulu Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara.

Pelaksanaan Komsos bisa dilaksanakan dimana saja seperti yang dilakukan Babinsa Loa Janan Ulu ini melakukan Komsos dengan anggota Karang Taruna di salah satu warung kopi yang ada di Dusun Tegal Anyar.

Menurut Serma Sugi Komsos seperti ini adalah bagian dari tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa, selain itu komsos sangat penting untuk mengetahui situasi serta kondisi yang ada di wilayah, “dengan melaksanakan Komsos kita dapat mengetahui situasi serta kondisi yang ada di Desa binaan, komsos juga untuk mempererat tali silaturahmi”, ucapnya.

Menurut ketua Karang Taruna Mahakam, Andi Sonjaya Babinsa Loa Janan Ulu aktif dalam melaksanakan Komsos baik itu dengan aparat Pemerintaha Desa maupun dengan warga Desa, “Bapak Babinsa kami sangat memperhatikan warga binaannya dengan terus aktif laksanakan Komsos, kehadiran bapak Babinsa seperti pribadi bapak Sugi ditengah masyarakat sangat kami perlukan karena beliau sangat berperan aktif diwilayah binaan”, ungkapnya.        (Kodim Tenggarong).

Breaking News