oleh

Jalin Silaturahmi Pasi Intel Kodim 0311/Pessel Tatap Muka Dengan Insan Pers

Painan, ALTADURINUSANTARA.COM- Guna menjalin silaturahmi dengan awak media yang berada di kabupaten pesisir selatan Dandim 0311/Pessel yang diwakili oleh Perwira Seksi Intelijen Kapten Czi Doni Lukman gelar pertemuan.

Bertempat disalah satu rumah makan yang bertempat dipantai salido kecamatan IV/Jurai Kabupaten pesisir selatan pada Kamis 9/1/2020.

Kapten Czi Doni Lukman mengungkapkan kegiatan silaturahmi dengan rekan-rekan media ini sangat perlu dilakukan secara berkala,mengingat TNI dan media merupakan dua unsur yang tidak dapat dipisahkan.

“Selain untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers yang ada di kabupaten pessel kegiatan ini juga sebagai media sharring atau bertukar informasi antara kami(kodim) dengan para awak media,”sebutnya”.

“Apabila ada suatu kejadian di wilayah teritorial kodim 0311/pessel yang kurang termonitor oleh kami maka dari rekan-rekan media-lah informasi itu bisa kita peroleh,baik itu masalah bencana alam maupun ancaman-ancaman lain yang datang dari luar,”tambahnya”.

Kegiatan yang dirangkai sambil makan siang ini juga turut dihadiri oleh Komandan Unit Intel (Dan Unit) Letda Inf Yuliam Ampera beserta stafnya,dan Mario dari Surat Kabar Harian (SKH) Posmetro,Riko dan Ferdi SKH rakyat sumbar,Yusmardi dari SKH Haluan,Rega dari  jurnal sumbar,Didi dari SKH Antara, Linggo SKH Koran Padang,Dan Robi dari media elektronik Padang TV.

(Pendim 0311/Pessel)

Breaking News