oleh

Jalin Tali Silaturahmi, Pembina Korpri Unit Korem 091/ASN Gelar Buka Puasa Bersama PNS

SAMARINDA, ALTADURINUSANTARA. Pembina Korpri Unit Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Kolonel Inf Andi Kusworo menggelar buka puasa bersama seluruh anggota Korpri Unit Korem 091/ASN dan jajaran, bertempat di Cafe n Resto Bagio’s, Jl. Basuki Rahmat Samarinda, Sabtu 18/5/2019.

Pada acara tersebut Pembina korpri unit Korem 091/ASN Kolonel Inf Andi Kusworo (Kasi Pers Korem 091/ASN) menyampaikan Prarkata menyampaikan bahwa hikmah puasa ramadhan mempunyai arti penting bagi Keluarga Besar Korpri Unit Korem 091/ASN, khususnya bagi yang beragama Islam dengan puasa ramadhan ini, semoga kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari nilai-nilai yang terkandung didalamnya, salah satunya adalah sikap kesederhanaan, saling mengasihi dan saling menghormati.

Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan ini juga merupakan momentum silaturahmi guna meningkatkan rasa persaudaraan dan menjaga tali silaturahmi sebagai sesama umat manusia.

Pembina juga berpesan agar menjaga kesehatan agar badan tetap bugar dalam menghadapi MPP dan masa Pensiun. Tetap Optimis agar mempunyai pandangan dan berpikir positif (positive thinking). Persipakan masa depan anak anak kita, karena anak anak adalah generasi penerus kita dan menjadi pelopor serta harus  pandai bergaul terutama dilingkungan tempat kita tinggal.

Dalam acara buka bersama tersebut juga digelar Tausiah renungan ramadhan yang disampaikan oleh  Kabintal Rem 091/ASN Kapten Inf Syamsul Fikri S.Ag menyampaikan tentang puasa yang sia sia diantaranya puasa yang niatnya tidak iklas, puasa tidak didasari dengan ilmu pengetahuan.

Acara ditutup denga doa dan buka bersama dilanjutkan sholat magrib berjemaah serta ramah tamah.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News