oleh

JELANG HUT RI-74, DANDIM 1407/BONE DAN RIBUAN MASYARAKAT BONE IKUTI SEPEDA SANTAI

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM|-Jelang HUT ke-74 RI, Pemerintah Kabupaten Bone menggelar kegiatan Sepeda Santai, Selasa (13/08/2019).

Selain Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin acara sepeda santai ini juga dihadiri langsung Bupati Bone Dr Andi Fashar M. Padjalangi M.Si. di dampingi oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P., bersama unsur Forkopimda.

Kegiatan sepeda santai ini mengambil start di Lapangan Merdeka Kab. Bone dan dilepas langsung oleh Bupati Bone. Kegiatan sepeda santai ini sendiri di ikuti ribuan peserta yang terdiri instansi pemerintahan, Unsur TNI- Polri serta komunitas sepeda.

Rute yang di lewati dalam sepeda Santai kali ini melewati jalan di antaranya jln. Petta Ponggawae, Jl. MH. Tamrin belok kanan ke jl. Lanto belok kiri ke jln Dg. Pasolong belok kanan ke jalan Abd. Hamid belok Kanan ke jl. Ahmad yani dan kembali finish di Lapangan Merdeka watampone.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone memberikan sambutan mengawali kegiatan Sepeda Santai, di hadapan seluruh peserta Bupati Bone mengatakan kegiatan sepeda Santai ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-74.

“Kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar Pemkab Bone dalam rangka HUT RI ke-74” Pungkas Bupati Bone.

“Dengan bersepeda kita menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, dan juga merupakan ajang silaturahmi antar pejabat dan masyarakat yang senantiasa harus kita jaga dan pelihara bersama,” Tutup Bupati Bone.

Turut mendampingi Dandim 1407/Bone dala kegiatan sepeda santai yang di gelar oleh Pemkab Bone Ketua Persit KCK Cabang XXV ny. Prepti R. Mustamin.(Red).

Breaking News