oleh

JELANG HUT RI KE-74, INI YANG DI LAKUKAN DANDIM 1407/BONE

Bone, ALTADURINUSANTARA.COM| – Ratusan Siswa SMAN 14 Bone mengikuti kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan bertempat di Aula Serba Guna SMAN 14 Bone, Jln Vetran Km. 17 Kel. Tokaseng, Kec. Tellusiattinge, Kab. Bone, Rabu (31/7).

Ratusan siswa siswi yang mengikuti kegiatan pembekalan ini merupakan perwakilan dari masing-masing kelas di SMAN 14 Bone yang pada kesempatan kali ini pembekalan kepada siswa di bawakan langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin.

Di hadapan seluruh Siswa Kepala Sekolah SMAN 14 Bone Bapak Drs. Mubarak, M.Pd. mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi dengan kehadiran Bapak Dandim yang telah meluangkan waktu di tengah-tengah keseibukannya hadir di SMAN 14 Bone untuk memberikan motivasi kepada anak didiknya.

“Terima kasih kepada Bapak Dandim di tengah-tengah kesibukannya hadir di SMAN 14 Bone, semoga kehadiran Dandim di tengah Siswa dapat memberikan motivasi dan semangat kepada kami” sambut Kepala Sekolah SMAN 14 Bone.

Kepada seluruh siswa Dandim 1407/Bone juga berpesan agar untuk tidak mengenal apalagi memakai Narkoba karena dapat menghancurkan masa depan sendiri dan keluarga.

“Salah satu yang dapat merusak generasi muda kita adalah Narkoba, jadi untuk menjadi orang sukses agar kita menjauhi Narkoba dan tugas kita sebagai siswa agar fokus kepada tugas kita untuk belajar,” pungkas Dandim Bone.

“Selanjutnya saya berpesan kepada seluruh siswa agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial, jangan percaya berita hoax yang saat ini marak di Sosmed,” Pesan Dandim Bone.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1407- 04/tellusiattinge Kapten Inf. Sulaeman. (BRT)

Breaking News