oleh

JELANG PEMILU 2019, DANDIM 1407/BONE HADIRI APEL BERSAMA 

ALTADURINUSANTARA.COM|Bone – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Menghadiri Apel Bersama kesiapan pengamanan Pemilu Tahun 2019, Bertempat di Lapangan Merdeka, jln. Petta Ponggawae Bone, Senin (15/4).

Apel bersama ini sendiri di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Bone melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan apel ini di pimpin langsung oleh Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi M.Si.

Selain Bupati Bone Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle MM di dampingi oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P., Setda Kab. Bone Andi Surya Darma, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH S.IK M.Si, Ka Kesbangpol Bone, Dray Vibrianto, dan Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nurichsan.

Dalam amanatnya Bupati Bone mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kesiapan kita dalam menjaga keamanan masyarakat sampai ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019.

“Untuk menjaga 2.235 TPS yang tersebar di 27 kecamatan, dan nantinya akan dikerahkan sebanyak 4.470 Satlinmas yang mana di tiap TPS nanti akan dijaga dua orang personel,” Pungkas Bupati Bone.

Usai pelaksanaan apel bersama kegiatan di lanjutkan dengan simulasi pengamanan TPS yang menampilkan antaraksi para linmas yang menjaga di TPS nanti.

Hadir juga dalam kegiatan apel bersama tersebut Para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone.(Red)

Breaking News