oleh

Jelang Tahun Baru 2020, Begini Cara Unik Dandim 1407/Bone Dampingi Bupati Bone Pantau Wilayah

Watampone, ALTADURINUSANTARA.COM – Setelah Malam tadi bersepeda pagi ini Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mendampingi Bupati Bone DR. H. A. Fahsyar. M . Padjalangi, M.Si memantau wilayah Kab.Bone dengan menggunakan sepeda motor, Rabu (25/12/2019).

Kegiatan pemantauan wilayah dengan menggunakan sepeda motor kali ini menuju ke Kec. Mare dalam rangka jelang Natal 2019 dan tahun baru 2020 dengan menempuh jarak kurang lebih 50000 meter.

Untuk pemantauan wilayah yang di laksanakan kali ini menggunakan konsep nonformal atau lebih di kenal dengan Touring.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin “Kegiatan ini dalam rangka untuk memantau wilayah jelang Tahun baru 2020, kita menggunakan konsep Touring agar kita bisa lebih santai dan masyarakat di wilayah tidak kaget dengan kehadiran kita”.

Selanjutnya di tambahkan lagi “kegiatan yang di laksanakan ini cukup unik, karena memantau wilayah dengan konsep seperti ini kita tidak menarik perhatian serta menganggu aktivitas warga yang sementara berjalan” Pungkas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone bersama rombongan berkesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun Waru Desa Batugading Kec Mare Kab.Bone

Selain Dandim Bone nampak ikut dalam rombongan tersebut Asisten 2 Kab.Bone A.Gunadil Ukra, Kadistan Bone Drs.H.Sunardi Nurdin M.SI. Kadis sos Kab. Bone Drs.A.Ruslan M.SI. Kasat Pol PP Kab.Bone, A.Akbar S.Pd.M.PD. serta rombongan lainnya. (brt)*

Breaking News