oleh

Jumat Berkah, Persit KCK Kodim 0209/LB Berbagi Makanan Untuk Abang Becak

Altadurinusantara.com, LABUHANBATU- Disiang yang cukup terik, Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXXVI Kodim 0209/LB berbagi makanan berupa nasi bungkus kepada para Abang becak yang sedang melintas membawa penumpang di Jalan WR Supratman Rantauprapat, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan Sosial ini merupakan salah satu bentuk empati dari persatuan istri prajurit Kodim 0209/LB yang di ketuai oleh Ny Noviana Dwi Santoso kepada Abang penarik becak, sekaligus turut berbagi ditengah-tengah kesulitan masyarakat saat ini.

125 bungkus nasi ini dibagikan oleh para ibu-ibu Persit mulai dari jalan Meranti, jalan WR Supratman hingga di simpang kompi tugu Adipura Rantauprapat, yang mana lokasi-lokasi tersebut adalah tempatnya mangkal para abang-abang becak yang mencari penumpang.

Saat ditemui awak media, Ibu ketua Persit Kodim Ny Noviana Dwi Santoso mengatakan, “kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Persit kepada kesulitan warga khususnya Abang-abang penarik becak, semoga bantuan kecil yang kami berikan ini dapat meringankan beban mereka dalam mencari penghasilan sebagai penarik becak”, jelasnya. (*)

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News