oleh

Jum’at Berkah, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Bagikan Makanan di Perbatasan

Pendiv2, ALTADURINUSANTARA.COM – Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Kotis disambut hangat oleh masyarakat Kampung Woslay, karena telah memanfaatkan hari Jum’at untuk bersedekah dengan berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat Woslay Distrik Senggi, Kab. Keerom, Papua. Jum’at (14/2).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Dankima Pos Kotis Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Kapten Inf Sujito bersama sepuluh anggotanya datang ke Masjid Al-Muhajirin guna membantu menyalurkan makanan kepada masyarakat di Kampung Woslay Distrik Senggi. Adapun sasaran yang ditujukan adalah masyarakat yang ada di sekitar kampung tersebut.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad tepatnya pada hari Jum’at, dan Alhamdulillah Jum’at berkah ini mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat kepada sesama”, ujar Sujito.

Banyak masyarakat Kampung Woslay dari Distrik Senggi mengucapkan terima kasih kepada Pos Kotis Satgas Pamtas Raider 509 Kostrad, karena sudah menggagas kegiatan tersebut sehingga dapat dijadikan contoh bagi Instansi lain dan masyarakat di Distrik Senggi.

Ustad Imam Nasruddin ketua DKM Masjid Al Muhajirin yang juga salah satu masyarakat yang ikut menerima bantuan tersebut menuturkan, “Kegiatan yang dilaksanakan Anggota 509 sangat berarti bagi kami dan dapat memupuk tali silaturahmi, semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT”, katanya.

“Semoga bapak-bapak TNI tetap melaksanakan hal serupa dalam kegiatan yang berbeda, karena yang kami rasakan Anggota Satgas Pamtas banyak membantu kegiatan untuk masyarakat salah satunya dengan kegiatan Karya Bakti pembangunan jembatan  serta Bakti sosial di bidang kesehatan”, tambahnya. (Brt)*

Breaking News