oleh

Kamandan Kodim 0803/Madiun Bersama Ketua Persit Bagikan Bingkisan Kepada Tukang Becak

ALTADURINUSANTARA.COM|

Madiun, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803, Ny. Novia Wulansari Nur Alam Sucipto, membagikan puluhan paket bingkisan kepada tukang becak dikawasan Perempatan Tugu, Jl. Pahlawan-Jl. Cokroaminoto, Jl. Kutai-Gang Punthuk, Depan Pasar Sleko Jl. Trunojoyo, depan Pasar Besar Madiun Jl. Panglima Sudirman, Sepanjang Jl. Dr Sutomo, dan didepan Stasiun Kota Madiun Jl. Kompol Sunaryo, Senin (3/6/2019) sore.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan, saya mewakili keluarga pribadi dan Kodim 0803/Madiun ingin berbagi kepada para tukang becak. Lebaran kurang satu hari lagi biar dimanfaatkan untuk kebutuhan Lebaran.

“Berbagi kepada sesama diajarkan dalam agama Islam. Tak hanya doktrin agama, bersosial juga telah dipraktekkan Nabi Muhammad SAW dan para sahabat.” Terlebih, di tubuh TNI ada program komunikasi sosial dengan masyarakat. Program itu yang dimanfaatkan Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., untuk berbagi kepada tukang becak di Kota Madiun.

“Paket bingkisan yang kami bagikan memang tidak seberapa. Tapi jangan dilihat isinya, lihatlah kemanfaatannya saat digunakan Lebaran. Lihatlah kebersamaan antara TNI dan wong cilik yang bisa memperkuat NKRI, ini wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Dandim Madiun. (Brt)

Breaking News