oleh

Kapolsek Beserta Unsur Forkopimca Sei Kanan, Ucapkan HUT Ke-75 TNI Ke Koramil 12/LP

Altadurinusantara, LABUSEL – Semarak Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI Tahun 2020 bukan hanya bagi keluarga besar TNI, namun dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali unsur Forkopimca Sei Kanan kabupaten Labusel.

Ini terlihat dari kunjungan silaturahmi Kapolsek AKP Hery Sugiarto, Ibu Camat Syarifah Hafni SH.MM dan Kapuskesmas Ibu Yusriani Harahap serta beberapa perwakilan siswa-siswi SMA N 1 Sei Kanan dalam memberi ucapan selamat HUT ke-75 TNI.

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan, Dirgahayu TNI ke-75, semoga TNI semakin jaya dan semakin dicintai rakyat, serta berharap Sinergitas TNI/Polri terus terbangun dengan harmonis khususnya di kecamatan Sei Kanan.

Tak ketinggalan Camat Sei Kanan Ibu Syarifah Hafni SH.MM dan Kapuskesmas Ibu Yusriani Harahap, mengucapkan hal yang sama dan mengatakan, dengan bertambahnya usia TNI ke-75 semakin membuat TNI lebih dewasa dan menjadi salah satu institusi yang dipercaya Rakyat, jelas Camat

Danramil 12/LP Kapten Czi PH Purba mengatakan dalam sambutannya, kami atas nama Koramil 12/LP mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan saat HUT TNI kali ini, semoga kita senantiasa diberi kesehatan, agar dapat saling bahu membahu demi kecamatan Sei Kanan, khususnya dalam penanganan penyebaran Covid-19, jelasnya

Pada kegiatan tersebut unsur Forkopimca Sei Kanan memberikan kado berupa Kue Tar kepada seluruh personel Koramil 12/LP sebagai wujud sinergitas dan penyemangat Anggota Koramil dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

 

Kegiatan silaturahmi dilanjutkan kegiatan Nonton Bareng Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI secara Virtual di kantor Koramil 12/LP. (Brt)

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News