oleh

Kapten Kav. Junaedi Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Kemenag ke-74

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM -Komandan Kodim 1407/Bone yang dalam kesempatan tersebut di wakili Kapten Kav. Junaedi menghadiri Upacara hari Amal Bakti Kementerian Agama yang Ke-74, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Kab. Bone, Jumat, (03/01/2020).

Kali ini Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle menjadi inspektur upacara (Irup) pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke 74.

Upacara ini dihadiri jajaran Kemenag Bone, juga nampak hadir pada upacara tersebut Kasrem 141/Tp Letkol Inf. Bobbie T. bersama unsur Forkompimda dan sejumlah Kepala OPD.

Wakil Bupati Bone membacakan amanat Menteri Agama RI pada upacara peringatan hari amal Bakti Ke-74 Kementerian Agama yang di awali dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera.

Hari Amal Bakti ke-74 Tahun 2020, Kementerian Agama mengusung tema “Umat Rukun, Indonesia Maju”, hal tersebut di sampaikan Menteri Agama dalam Sambutannya yang di bacakan oleh Wakil Bupati Bone.

Dalam sambutannya juga Menteri Agama mengutip pesan salah seorang Pahlawan Nasional almarhum Jenderal Besar TNI Dr. Abdul Haris Nasution yang sangat relevan dengan misi yang dijalankan oleh Kementeian Agama, yakni, “Sebagai negara baru kita tidaklah sekadar ingin mengejar ketertinggalan terhadap negara-negara maju, melainkan sebagai orang beriman kita ingin membangun kehidupan bermartabat spiritual dan material dengan ridla Allah.”

Upacara yang belangsung khidmat tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Bone dan di sampaikan di hadapan seluruh peserta upacara dan para undangan usai pelaksanaan Upacara. (red)*

Breaking News