oleh

Kasdim 0808/Blitar, jiwa disiplin harus selalu tertanam bagi seluruh Anggota Kodim 0808/Blitar

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM – Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0808/Blitar agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dan tidak ada yang curi-curi di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Jadilah prajurit TNI yang mempunyai jiwa disiplin, terutama bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat. “Disiplin adalah nafas bagi seluruh Prajurit TNI “Tegas Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan selaku Kepala Staf Kodim 0808/Blitar.

Penekanan ini disampaikan oleh Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo di depan Halaman Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar saat mengambil apel pagi seluruh Anggota Jajaran Kodim 0808/Blitar dalam rangka Minggu Militer, Senin (27/01/2020).

Lanjut, Kepala Staf Kodim 0808/Blitar juga menambahkan, untuk harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kedinasan dan di dalam kehidupan kita sehari-hari.

Selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri terus tingkatkan disiplin serta jauhi pelanggaraan.

Selalu berpedoman kepada tugas pokok TNI dalam menjalankan tugas dan selalu menyelesaikan semua perintah dari komando atas, karena semua itu demi kelancaran tugas yang telah diberikan kepada kita semua “Tandasnya (Red).

Breaking News