oleh

Kasdim 0808/Blitar, Semua Harus Berbagi Peran Memantau Situasi Dan Perkembangan Virus Corona

ALTADURINUSANTARA.COM – Blitar – Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan menghadiri rapat koordinasi antisipasi perkembangan situasi terkait penyebaran virus Corona di Ruang Sasana Praja Kantor Walikota Kota Jalan Merdeka Kota Blitar.

Rapat koordinasi diikuti oleh jajaran Forkopimda dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), seluruh Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Blitar, Senin (16/03/2020).

Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo saat ditemui menuturkan rapat koordinasi ini sebagai tindak lanjut merespon kondisi yang berkembang saat ini terkait merebaknya virus Corona yang sudah masuk ke negara kita saat ini.

Melalui rapat koordinasi ini Pemerintah Kota Blitar bersama seluruh jajaran Forpimda bertujuan untuk melaksanakan pengawasan serta pencegahan kemungkinan-kemungkinan adanya penyebaran terkait merebaknya virus Corona di wilayah Kota Blitar, “Tutur Mayor Inf Leo.

Lanjut Mayor Inf Leo juga mengimbau kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat Kota Blitar untuk saling berbagi peran dalam memantau perkembangan Virus Corona serta memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat serta bertindak cepat dan responsif dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

“Semua harus berbagi peran dan ikut memantau situasi dan perkembangan di lingkungan masing-masing mengenai perkembangan Virus Corona saat ini. Kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan selalu membiasakan diri dengan perilaku hidup bersih dan sehat, “Imbuhnya (Dani)*

Breaking News