oleh

Kasdim Dampingi Kapolres Tulungagung Patroli Cek Pos Pengamanan Lebaran 2019

ALTADURINUSANTARA.COM|

Tulungagung, Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag dan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K beserta para anggota TNI-Polri bersinergi dalam kegiatan patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi Operasi Ketupat Semeru 2019. Start pelaksanaan patroli gabungan dimulai dari halaman Polres Tulungagung Jl. Ahmad Yani Timur No. 9 Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Jumat (31/05/2019).

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2019. Terkait hal tersebut, Kapolres mengajak bersama unsur tiga pilar ingin melihat dengan langsung situasi lalu lintas menjelang hari raya idul fitri dan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung dengan mengunjungi pos-pos pengamanan yang telah tergelar.

“Mari kita sama-sama mewujudkan situasi lalu lintas yang lancar dan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung.” ungkap Kapolres Tulungagung.

Masih terkait dengan hal pengamanan, Kapolres menambahkan bahwa Polres Tulungagung bersinergi dengan Kodim dan Pemkab Tulungagung akan terus melaksanakan tugas dengan ikhlas dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tulungagung menjelang, saat dan pasca idul fitri 2019.

“Ini upaya maksimal dari kami TNI, Polri dan Pemda Tulungagung untuk menciptakan situasi keamanan di wilayah Kabupaten Tulungagung agar pelaksanaan hari raya idul fitri dapat aman dan nyaman.” tambah Kapolres.

Rombongan berangkat patroli menggunakan sepeda motor menuju Pos Pengamanan Stasiun Tulungagung, Pos Pengamanan Lembupeteng, Pos Pengamanan Terminal Tulungagung dan Pos Pengamanan di Alun Alun Kota Tulungagung. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu memacu para petugas pengamanan dalam mengamankan jalur mudik dan membuat situasi wilayah agar selalu kondusif. (Red)

Breaking News