oleh

Kasi Intel Rem 091/ASN Kunjungan Kerja Ke Kodim 0912/Kutai Barat

ALTADURINUSANTARA.COM, SAMARINDA – Kolonel Inf Priyanto Kasi Intel Korem 091/Asn melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0912/kutai barat. Barong Tongko Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur. 19/6/2019.

 

Dalam kegiatan penelitian pesonil pada jabatan penting / tertentu di Kodim 0912/kutai barat. Kali ini beliau sendiri yang langsung turun ke lapangan.

 

Dalam sambutan Komandan Kodim Letkol Inf Anang Sofyan Effendy menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Litpers Kolonel Inf Priyanto Kasi Intel Korem 091/Asn bersama rombongan, setelah itu Komandan Kodim menyampaikan kepada jajaran yang hadir di mana kegiatan ini merupakan program kerja dari Satuan Komando Atas yang wajib diikuti oleh seluruh Personil Satuan Bawah yang menduduki Jabatan penting / tertentu di makodim 0912/kbr.

 

Sebelum melaksanakan kegiatan, nanti para anggota akan di berikan arahan serta cara pengisian blanko oleh Tim Intel Korem, diantaranya tentang jabatan yang di berikan dan di duduki oleh setiap prajurit adalah sebuah amanah pimpinan untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

 

Selanjutnya, tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui kelayakan dan mendalami latar belakang kehidupan pribadi, sikap hidup dan cara pandang seseorang terhadap idiologi, politik dan sosial budaya serta pemahaman terhadap pengabdian dan kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 1945, Negara dan pemerintah RI serta perilaku sesuai nilai, norma dan aturan yang berlaku di TNI-AD.

 

Kepada Prajurit yang akan melaksanakan Litpers Pasi intel mengharapkan, agar dalam pengisian ceklist di kerjakan dengan sungguh-sungguh dan jangan di buat main-main, isi sesuai dengan kenyataan yang ada dan nantinya akan menjadi bahan koreksi di Staf Intel Korem 091/Asn. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan lebih lanjut ke Tim.

 

Semoga prajurit Kodim 0912/Kutai Barat selalu profesioanal dan dicintai Rakyat.

 

Narasumber Penrem 091/ASN

Breaking News