oleh

KAWAL Distribusi Logistik Pilkades Babinsa koramil 07/Reteh Siap Amankan Pilkades  serentak 2019.

PULAU KIJANG_RIAU, ALTADURINUSANTARA.COM|

Pulau kijang (01/10/2019). Tahapan demi tahapan dalam pemilihan beberapa Kepala Desa di Kecamatan Reteh Kabupaten Indra Giri Hilir telah sampai pada tahap pendistribusian surat suara dari kecamatan ke masing-masing desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Anggota Koramil 07/reteh  bersama Anggota Polsek Reteh pun siap dalam mengamankannya, salah satu yang dilakukan oleh anggota Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dengan mengawal pendistribusian alat perlengkapan dan logistik surat suara untuk Pilkades Serentak 2019 itu.

Babinsa Serma Noviandi mengatakan “pelaksanakan pengamanan setiap tahapan pilkades sekaligus pengawalan logistik surat suara Pilkades ke Panitia Pilkades di desa binaan masing-masing kita usahakan aman dan tidak terjadi suatu apapun sampai tahapan terakhir”.

Tak hanya mengawal distribusi surat suara, Anggota Koramil 07/reteh dan bersama Anggota Polsek Reteh juga akan mengamankan tahapan pilkades berupa pelipatan kartu suara.

Penyampaian visi dan misi calon kepala Desa, pencoblosan hingga penghitungan suara, untuk mensukseskan jalannya Pilkades Serentak tahun 2019 di Kecamatan Reteh adalah tetap diamankan oleh Babinsa setempat. (Brt/Red)

Breaking News