oleh

Kebersamaan Antara Satgas TMMD Kodim 0209/LB Dengan Warga Desa Pematang Semakin Erat Terjalin

Altadurinusantara, LABUHANBATU UTARA – Kedekatan dan keakraban personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB dengan warga dusun pematang baru desa pematang hingga hari ke-18 (20/03/2021) pelaksanaan TMMD terjalin sangat erat, itu terlihat dari kedekatan mereka dengan orang tua asuh dimana tempat mereka tinggal.

Setelah usai melaksanakan kegiatan di sasaran TMMD dan memasuki waktu makan malam, personel satgas bersama orang tua asuhnya terlihat berkumpul untuk menyantap makan malam secara bersama-sama.

Amatan awak media di salah satu rumah warga, terlihat 6 orang personel Satgas makan malam bersama orang tua asuhnya, di rumah bapak Iwandi (43) yang sehari-hari bekerja berladang sawit.

Iwandi menyebutkan bapak-bapak TNI yang tinggal dirumah saya sangat baik hati, mereka tidak malu tinggal bersama kami di rumah yang kecil, kebetulan saya memiliki 3 orang anak jadi bapak TNI pun mau bercanda dengan anak saya, bahkan mereka juga mau mengajari anak-anak pelajaran sekolah, jelasnya

“Saya sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI di desa kami, ternyata mereka baik hati semua, saya merasa sangat dekat dengan mereka, gak tau bagaimana nanti kalau TMMD ini telah usai, kami akan sangat kehilangan apalagi anak-anak saya,” tandasnya lagi. brt*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB

Breaking News