oleh

Kebersamaan Pulang Kerja Satgas TMMD 107 KODIM 0912/Kutai Barat Terlihat Keakrapan.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Kebersamaan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim Kutai Barat bersama masyarakat Kampung Tanjung Jan Kecamatan jempang Kabupaten Kutai Barat, bukan hanya pada saat istirahat kerja saja ataupun makan siang saja akan tetapi juga ditunjukan saat pulang kerja untuk senantiasa menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan, Kamis (19/32020).

Sersan Mayor Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan kebersamaan antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Sebab Tentara adalah dari Rakyat untuk Rakyat.

Pulang kerja bersama – sama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat.

Dengan adanya TMMD rumah warga tidak pernah sepi karena selalu ada kegiatan anggota Satgas baik itu sedang tugas maupun sedang istrirahat, sholat dan makan, apalagi kantor petinggi Kampung Tanjung Jan sebagai Pos Kotis TMMD, sehingga setiap hari selalu ada TNI maupun instansi pemerintah yang melaksanakan koordinasi ataupun kegiatan lainnya yang berkaitan dengan masyarakat maupun kegiatan TMMD.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News