oleh

Kebersamaan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Di Mushola Ar Rahman Bersama Masyarakat.

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Kebersaman warga dan satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat dalam menjalankan kegiatan pekerjaan pengecetan Musholah Ar Rahman Pulau Lanting Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, terlihat atusias warga dalam mengerjakan kegiatan sasaran TMMD tersebut.

Pengecetan yang dikerjakan satgas TMMD dan warga dengan melakukan pengecetan pada kusen jendela, pagar Musholah Ar Rahman Pulau Lanting Kecamatan Jempang. Kini sudah mulai terlihat rapih, Sabtu (21/3/2020).

Satgas TMMD sudah berkoordinasi dengan Pihak Imam Musholah, dan juga dilakukan pengecekkan terhadap kondisi Mushola tersebut. Diketahui, pada bagi dinding Musholah kondisinya masih perlu pengecetan.

Serka Marno mengatakan bahwa kami langsung mengerahkan Personil Satgas dan beberapa warga yang tergabung dalam pengerjaan ini.

Warga masyarakat Kampung Pulau Lanting sangat senang setelah melihat Musholah Ar Rahman nampak terlihat lebih sejuk dengan cat hijau pilihan satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat. Sungguh beda dari sebelumnya kami bangga atas hadirnya satgas ke kampung kami Pulau Lanting Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat.

Sebuah kehormatan bagi kami TNI bila warga masyarakat merasakan hal positif atas kehadiran kami di kampung mereka melalui satgas TMMD, mari kita menjaga kekompakkan dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dimanapun kita berada. ” tutur Serka Marno.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News