oleh

Kejuaraan Bulutangkis Dandim Cup, Berjalan Sukses

LABUHANBATU, ALTADURINUSANTARA.COM – Final ajang kejuaraan Bulutangkis Dandim Labuhanbatu Cup Tahun 2020 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Rantauprapat, Sabtu (1/2/2020) malam telah sukses terselenggara.

Ajang turnamen se PB Pormil ini dilaksanakan sejak hari Rabu (29/1/2020) kemarin diikuti dengan 4 kategori, diantaranya Remaja Vetran, Anak-anak usia dini, Eksekutif serta Ganda Campuran.

Berikut daftar pemenangnya : • Kategori Ganda Campuran Juara I Wati – Dila, Juara II Afif – Zeini, Juara III Yani – Eca, Juara IV Rani Helmi

• Kategori Eksekutif : Juara I Amin -Dani, Juara II Geleng – Akbar, Juara III Tulus – Surya

• Kategori Anak-anak : Juara I Idris – Nafis, Juara II Alfin – Habiba, Juara III Ardi – Nazwa, Juara IV Ayud – Fatya

• Kategori Remaja Vetran, Juara I Arif – Madon, Juara II Zul – Ahsan, Juara III Koko – Eka, Juara IV Jery – Zaki

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras hingga acara tersebut bisa sukses terselenggara.

“Mari jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi diantara kita, selamat kepada seluruh juara atas prestasi yang diraih dan bagi yang belum juara jangan berkecil hati, jadikan ini sebagai motivasi, teruslah berlatih untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi nantinya,” ujar Dandim.

“Tujuan dari kejuaraan ini adalah mencari bibit-bibit atlet bulutangkis di Labuhanbatu, sehingga akan bermunculan atlet yang akan mengharumkan nama daerahnya bahkan hingga tingkat Nasional dan Dunia, dari ajang bulutangkis ini,” tutup Letkol Santoso

Selesai memberikan piagam penghargaan dan pengalungan Medali kepada para pemenang, acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH, serta panitia acara.

Media Online Kodim 0209/LB.(red)*

Breaking News