oleh

Kembali Ke Posko Pra TMMD, Personel Kodim 0209/LB Sapa Warga Laksanakan Komsos

Altadurinusantara, LABUHANBATU UTARA – Setelah satu harian berada di lokasi pembukaan badan jalan, personel Kodim 0209/LB kembali ke posko Pra TMMD di dusun pematang baru desa pematang kecamatan NA IX-X kabupaten Labura untuk melaksanakan istirahat.

Sambil berjalan menyusuri dusun tersebut Serda Rajamin Lubis beserta rekan-rekan tidak lupa mampir dirumah warga yang sedang duduk didepan rumah melaksanakan silaturahmi, kegiatan komsos yang dilakukan ini menunjukkan manfaat TMMD ke-110 Kodim 0209/LB bukan hanya membangun sasaran fisik namun juga sasaran non fisik warga tetap dilakukan.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) dalam kesempatan pembukaan Pra TMMD beberapa waktu yang lalu mengatakan, kegiatan yang dilakukan Kodim 0209/LB dalam rangka TMMD ini bukan hanya membuka badan jalan dan RTLH namun juga menjalin tali silaturahmi dengan warga setempat, agar manfaat TMMD benar-benar dapat dirasakan, ujarnya.

Terlihat juga dalam kegiatan komsos tersebut personel Kodim 0209/LB yang lain bercengkrama dengan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat, sesuai dengan tema TMMD ke-110 “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”. Red*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB

Breaking News