oleh

Kerja sama yang baik Antara Babinsa Koramil 07/Reteh dan Ketua LPM Benteng dalam pencegahan Covid -19 Salah Satunya Melalui Pemasangan Baleho

ALTADURINUSANTARA.COM – BENTENG, Kekompakan yang di lakukan antara Babinsa ketua LPM dan Masyarakat sangat kuat dalam memutus mata rantai covid -19 ini  melalui himbauan pemasangan baleho. Minggu, (12042020)

Babinsa Serda Wahyudin selalu menegaskan kepada masyarakat, terus gencar melakukan sosialisasi berupa himbauan kepada masyarakat, terkait pencegahan dan larangan untuk menjauhi Covid 19.
Himbauan ini dilakukan melalui pemasangan baliho, himbauan waspada penyebaran covid-19 tepatnya di wilayah Kelurahan Benteng  Kecamatan Sungai Batang.

Kegiatan pemasangan baleho tersebut diantaranya berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau (covid-19).

Kepedulian Ketua LPM Benteng Bpk Hasan beserta kelompok masyarakat dalam gerakan sosialisi Covid -19 itu menjadi gerakan saat ini, Selain itu telah menjadi kewajiban Tim Relawan guna melawan  Covid -19 tingkat Kelurahan dan Desa.

“Pemasangan baleho ini, yang menjadi sasaran kami di tempat tempat yang ramai dan di simpang simpang jalan dengan adanya baleho masyarakat dapat mengerti dengan bahayanya  covid -19 yang sangat cepat dengan adanya himbauan ini untuk memutus kan mata rantai covid -19 tersebut khususnya diKelurahan Benteng.”

Serda Wahyudin menegaskan bahwa  kegiatan sosialisasi dilakukan  dengan menggunakan alat pengeras suara berupa toa dan speaker.
Dengan upaya yang telah dilaksanakan mampu mencegah penyebaran Virus Corona( covid -19), khususnya di wilayah Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang dan sekitaranya.
“Karena, tanpa kesadaran masyarakat, penyebaran Virus Corona sulit untuk upaya pencegahannya,” tutupnya. (Dani)*

Breaking News