oleh

Kerjasama Baik Pemkab Dan Semua Elemen Akan Terus Kita Tingkatkan, Tegas Dandim 0209/LB

Altadurinusantara.com, LABUHANBATU – Acara Pisah sambut yang digelar Pemkab Labusel, Labura dan Labuhanbatu menjadi satu motivasi serta semangat sebagai dorongan bagi Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0209/LB, jalinan kerjasama yang sudah terbina akan terus kita tingkatkan kearah yang lebih baik dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Daerah Teritorial Kodim 0209/LB, Jumat (07/08/2020).

Komandan Kodim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labusel, Labura dan Pemkab Labuhanbatu yang telah menyelenggarakan acara pisah sambut Dandim 0209/LB dari Letkol Inf Santoso kepada saya, ini menjadi semangat baru dan motivasi buat saya dalam menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0209/LB.

Saya sudah mendengar bahwasanya Pemkab Labusel, Labura dan Labuhanbatu selama ini sangat mendukung tugas-tugas Kodim 0209/LB, semoga kerjasama yang baik ini dapat dilanjutkan dan lebih kita tingkatkan lagi untuk menjaga keutuhan NKRI dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0209/LB.

Terima kasih saya ucapkan kepada Pejabat lama senior saya Letkol Inf Santoso yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru di Spersad Mabesad, bentuk kerja sama yang sudah terjalin di wilayah teritorial Kodim 0209/LB akan kita lanjutkan dan akan kita tingkatkan, jelas Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han).

“Sebagai Dandim yang baru saya mohon do’a dan dukungan dari semua pihak agar kami dapat menjalankan amanah sebagai Dandim 0209/LB, karena tanpa dukungan dan kerja sama yang baik maka tugas-tugas kita tidak akan dapat dijalankan dengan maksimal. ” tutupnya.(brt)*

Breaking News