oleh

Keseruan Olahraga Bersama Warga Satgas TMMD ke 107 Kodim 0912/Kutai Barat Di Sore Hari

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Masyarakat Kampung Tanjung Jan sangat senang bisa berolah raga bersama dengan Satgas TMMD ke 107 Kodim 0912/Kutai Barat, Senin (16/3/2020).

Lapangan volly semenjak TNI berada di Kampung Tanjung Jan mulai ramai, dari ibu – ibu maupun remaja turut berolah raga bersama bahkan anggota Satgas setelah kegiatan sore, mereka meluangkan waktu bersama warga untuk main volly yang berada Kampung Tanjung Jan tepatnya di depan kantor petinggi (kantor desa).

Kemudian salah satu warga Rinca mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari satgas dalam memfasilitasi alat olah raga berupa bola volly dan Net.

Wadan Satgas Kapten Arh Wendra juga menyampaikan rasa bangga di mana antusias warga dalam berolah raga pada sore hari ini sangat luar biasa, semoga kedepan akan lahir generasi pemain volly yang unggul di tingkat Nasional tentunya dari Kampung Tanjung Jan, tutur Wadan Satgas.

Wadan Satgas juga menambahkan bahwa kegiatan olah raga ini adalah merupakan salah satu bentuk kegiatan Non fisik yang masuk dalam kegiatan TMMD ke 107 dimana tujuannya untuk memelihara kebersamaan TNI dan Rakyat.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News