oleh

Ketua Altaduri Jabar-Banten Serda M.Simanjuntak Kodim 0618/BS : Kegiatan Sosial itu Perlu.

ALTADURINUSANTARA.COM| Bandung,Jum’at (05/04/19) Dipimpin langsung  oleh Ketua Altaduri Jabar-Banten Serda M.Simanjuntak anggota Kodim 0618/BS Jenguk anak Altaduri yang sedang Sakit di rumah Sakit Dustira Bandung Jabar.

“Kegiatan sosial Altaduri Jabar -Banten ini sudah dilaksanakan secara continiue, dan ini salah satu untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan sesama keluarga Altaduri, karena sosial itu teramat penting,” sebut Serda M.Simanjuntak.

“Kegiatan sosial Altaduri Jabar-Banten kali ini menjenguk anak dari rekan kita Sertu Amin yang berdinas di Secapa -AD Kodam lll/Slw di Rumah sakit Dustira Bandung Jabar,” tambah Putra Batak (anak Medan Red) tersebut.

“Sosial sesama anggota Altaduri terus digalakkan, bukan Altaduri Jabar-Banten ini saja, namun perlu kita ketahui semua Altaduri se Indonesia saling komunikasi dan saling silaturahmi dengan Medsos yang ada saat ini,” terang Ketua Altaduri Jabar-Banten ini.

Ditambahkan Serda M.Simanjuntak, “Ditempat terpisah baru-baru ini juga dilaksanakan temu kangen Altaduri di Bali dan di Kab.Langkat Sumut, itu merupakan kegiatan rutinitas Altaduri yang ada saat ini,”

“Majulahlah jayalah Altaduri, semoga Altaduri semakin kompak dan Solid” sebutnya kembali.(Red,Brt)

Breaking News