oleh

Ketulusan Dalam Kebersamaan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Mampu Mengalahkan Panasnya Terik Matahari

KUTAI BARAT.  ALTADURINUSANTARA. Salah satu pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dilaksanakan di Kampung Tanjung Jan Kecamatan Jempang Kebupaten Kutai Barat Kalimantan Timur yakni kegiatan fisik. (19/3/2020)

Sersan Kepala Marno, adalah salah satu koordinator lapangan mengatakan bahwa selama pengerjaan semenisasi jalan Kampung Tanjung Jan saat ini cukup menantang, dimana cuaca yang kurang bersahabat, panasnya terik matahari yang kami hadapi saat ini membuat kami agak terkendala, namun kendala tersebut kami mampu melewatinya, kira – kira dengan apa tentu dengan niat yang baik serta ketulusan, semangat kami, yaitu mensukseskan TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat dan untuk masyarakat.

Kami saat ini bersama masyarakat selalu memelihara kebersamaan dan semangat dalam bekerja sekalipun cuaca saat ini sangat extrem, tutur Serka Marno.

Dan Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Letkol Inf Anang Sofyan Effendy menyampaikan bahwa dalam kegiatan yang kami lakukan saat ini adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News