oleh

Kodam I/BB terima Audensi Panitia Olahraga Dayung Nasional

Altadurinusantara, Medan – Dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan di kawasan Danau Toba, maka Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) dan Pemda melakukan Audensi kepada Pangdam I/ BB.

Hal ini disampaikan Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) usai menerima perkenalan , kunjungan dan audiensi para panitia pelaksana kegiatan dayung nasional dari BWS PUPR, Disporasu, Disbudparsu dan Koni Sumut di ruang pertemuan Pangdam I/BB, Senin (1/2/2021).

Menurut Pangdam I/BB, bahwa pihaknya akan mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan event nasional ini, namun harus memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan yang Ketat.

“Pada dasarnya, pihak Kodam I/BB akan siap mendukung suksesnya acara parlehatan olahraga dayung nasional di Sumatera Utara dan diingatkan kepada para peserta dan panitia even agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan 3M, ” terang Pangdam I/BB.

Sementara itu, Kepala Bidang Bina Pemasaran Pariwisata Disbudparsu, Drs.Muchlis, M.Si mengungkapkan ada beberapa event dari Disbudpar Sumut yang dapat diselaraskan kedepannya dengan instansi terkait sehingga bisa memajukan pariwisata di Danau Toba.

Turut hadir, Sekretaris Disporasu Rudi Rinaldi SSos, Kepala Bidang Bina Pemasaran Pariwisata Disbudparsu, Drs. Muchlis dan Laila stafnya, Wakil Sekretaris Koni Sumut Yanto Pasaribu, BWS Kementerian PUPR Agus Darma dan partner Disporasu Anggi Nasution, Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kajasdam I/BB, dan Pgs. Kapendam I/BB. Red*

Sumber: Pendam I/BB

Breaking News