oleh

Kodiklat TNI AD Sambangi Kodim 1407/Bone, Ini Agenda Kegiatannya

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menerima kunjungan Tim Pengawasan pembinaan petunjuk (Wasbin) TNI-AD dari Kodiklat AD, bertempat di Ruang Transit Makodim 1407/Bone, Selasa ( 17/09).

Tiba di Makodim 1407/Bone tim Wasbin TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Taufik Risnendar, S.I P bersama rombongan di sambut langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf. Bobbie T. yang turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Nampak hadir dalam kegiatan penyambutan Tim Wasbin TNI AD di Makodim 1407/Bone para kasi dan pasi Korem 141/Tp serta para pasi Kodim 1407/Bone.

Kehadiran Tim dari kodiklatad TNI AD di Makodim 1407/Bone akan mengisi beberapa agenda kegiatan diantaranya memberikan pemahaman kepada personel Kodim 1407/Bone tentang Wasbin Doktrin dari Kodiklat TNI AD.

Sebagaimana dalam sambutannya Ketua Tim menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah memberikan gambaran tentang mekanisme pembinaan Doktrin Angkatan Darat agar prajurit lebih memahami tentang pembinaan doktrin Angkatan Darat.

“Kehadiran kami di harapkan bisa memberikan manfaat dalam hal pemahaman tentang Wasbin Doktrin dari Kodiklat TNI AD” Pungkas Letkol Inf. Taufik.

Usai kata sambutan kegiatan di lanjutkan dengan paparan oleh Letkol Arm Dodi dari Tim Wasbin Kodiklat TNI AD kepada peserta kegiatan bertempat di ruang data Kodim 1407/Bone.(Brt)

Breaking News