oleh

Kodim 0209/LB Gelar Pembinaan Kepada Para Mitra Karib Babinsa

LABUHANBATU, ALTADURINUSANTARA.COM – Kodim 0209/LB dibawah kepemimpinan Letkol Inf Santoso terus melakukan pembinaan di berbagai bidang kemasyarakatan. Kali ini, bertempat di Aula Abdi Manunggal Kodim 0209/Lb Jl H Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi melaksanakan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan I, Tahun 2020, Jum’at (13/3/2020).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 100 personil TNI serta mitra karib Babinsa dengan tema “Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial”.

Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso mewakili Dandim yang sedang ada kegiatan di tempat lain mengatakan bahwa dirinya berharap kepada para mitra karib kami agar dapat bersinergi dengan para Babinsa didalam menyampaikan informasi apapun yang sedang terjadi ditengah-tengah masyarakat khususnya disekitaran tempat tinggal masing-masing.

“Harapan kami jangan mudah terpancing terhadap isu-isu yang tidak baik yang sedang berkembang dikalangan masyarakat pada saat ini,” ujar Kasdim.

Kasdim mengatakan bagi para mitra khususnya untuk lebih extra didalam menggali informasi apapun demi Kamtibmas kondusif kepada Babinsa di Lapangan.

“Terima kasih karena telah meluangkan waktunya untuk bersedia hadir pada acara ini, semoga kita dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini,” ujar Kasdim mengakhiri.

Turut hadir diantaranya Pasi Binwanwil Siterrem 022/PT Kapten Inf Robinton Damanik (Tim Wasgiat dari Korem 022/PT), Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Bahdi Siagian, S.Ag, serta para pelajar dan mitra Babinsa lainnya. (brt)

Media Online Kodim 0209/LB

Breaking News