oleh

Kodim 0209/LB Laksanakan Vaksinasi Kepada Siswa/i MTS Al-Wasliyah Sigambal

Altadurinusantara, LABUHANBATU – Jajaran Kodim 0209/LB kembali melakukan pemberian vaksinasi kepada masyarakat khususnya para pelajar, kali ini diberikan kepada Siswa-siswi MTS Al-Wasliyah Sigambal, tepatnya di jalan H. M. Said No.493 kelurahan Sigambal kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (24/11/2021).

Dibawah pimpinan Kapolkes 01.10.03 Letda Ckm Suyanto melakukan pemberian vaksin kepada 600 orang Siswa/i MTS Al Wasliyah, terbagi menjadi 2 hari, meliputi hari Rabu dan Jumat esok, hingga nantinya target sejumlah siswa/i MTS Al Wasliyah dapat tervaksin seluruhnya.

Kepada awak media ini Letda Ckm Suyanto mengatakan, “rencananya akan kami vaksin para murid-murid MTS sebanyak 600 orang, untuk hari ini kami target sekitar 280 orang yang akan divaksin dan sisanya nanti di Hari Jumat akan kami vaksin kembali, ujarnya

Jenis vaksin yang kami berikan adalah Sinovac dosis-1, sasarannya untuk masyarakat umum usia mulai dari 12 tahun keatas, dan sebagai petugas screaning kami kerahkan dari Dokter Polkes Kodim 0209/LB, tambahnya.

Terpisah Pasi Ter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sofyan Sukri sebagai Perwira Penanggung jawab kegiatan Serbuan Vaksinasi Kodim 0209/LB mengatakan, “hingga saat ini Serbuan Vaksin yang dilakukan kepada masyarakat di wilayah Teritorial Kodim 0209/LB sudah sebanyak 73,160 orang, dari jumlah tersebut sudah membantu pemerintah daerah dari target Vaksin kepada masyarakat masing-masing Kabupaten seperti Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan,” katanya. red*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

Breaking News