oleh

Kodim 0803/Madiun Menggelar Buka Puasa Bersama Forkopimda, Elemen Masyarakat Dan Anak Yatim Piatu

ALTADURINUSANTARA.COM|

Madiun, Untuk memupuk semangat kebersamaan dan silaturahmi, Kodim 0803/Madiun menggelar acara Buka Puasa Bersama, di Aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Jumat (31/5/2019) petang.

Dalam sambutannya, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara buka bersama ini. Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk semangat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

“Agar terjadi sinergitas antara TNI khususnya Kodim 0803/Madiun dengan masyarakat, perlu adanya dukungan semua elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ujarnya.

Dandim 0803/Madiun berharap dan mengajak kepada semua elemen lapisan masyarakat, toga, dan tomas yang ada untuk bersatu demi menjaga Kota dan Kabupaten Madiun.

Kegiatan buka bersama diisi dengan sholat Magrib berjamaah, ramah tamah makan malam bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Ny. Novia Wulansari Nur Alam Sucipto memberikan santunan kepada anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Jl. Kemiri, Taman, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos., Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto., Sekda Kota Madiun Rusdiyanto, SH.MM, Wawali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,MH., Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,MH., Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota serta Kabupaten Madiun, Para Perwira Staf, para Danramil jajaran beserta anggota. (Red)

Breaking News