oleh

Kodim 1407/Bone SERBU Masjid Jami Amilin

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama segenap personel Kodim 1407/Bone subuh ini SERBU di Masjid Jami Amilin, Jl. Yosudarso, Kec. Tanete Riattang, Jum’at (07/02/2020).

SERBU (serangan Subuh) yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone ini merupakan agenda kegiatan Kodim 1407/Bone dengan mendatangi masjid-masjid dan melaksanakan sholat subuh secara berjamaah bersama masyarakat di sekitar Masjid dan untuk subuh ini di Masjid Jami Amilin.

Agenda SERBU ini adalah salah satu cara Kodim 1407/Bone menjalin silaturahmi bersama masyarakat Bone dengan cara melaksanakaan Sholat subuh secara berjamaah yang ada di Kota Bone dan akan di isi dengan kultum.

Seperti yang di sampaikan oleh Letkol Inf. Mustamin di hadapan seluruh jamaah usai pelaksanaan sholat subuh mengatakan “kegiatan yang kami laksanakan hari ini merupakan salah satu cara kami untuk membangun silaturahmi dengan segenap warga bone,”

Dalam kesempatan tersebut juga orang Dandim Bone berpesan kepada seluruh orang tua agar lebih peduli terhadap anak-anak di mana saat ini sudah banyak pengaruh negatif yang dapat merusak akhlak anak-anak.

“Saat ini sudah banyak pengaruh negatif salah satunya media sosial maupun pergaulan bebas yang apabila kita tidak mampu mengawasi anak-anak kita nantinya dapat merusak akhlak anak-anak kita, bentengi anak-anak kita dengan ilmu agama sehingga mereka semua dapat terhindar dari pengaruh negatif,” Tutup Letkol Mustamin.

Turut mendampingi Dandim Bone dalam kegiatan tersebut Para Pasi jajaran Kodim 1407/Bone, Danramil Jajaran Kodim 1407/Bone serta masyarakat sekitar Masjid. (red)*

Breaking News